File 2007: Pelatihan Guru Angkatan Ke-2

on Rabu, 17 September 2008

Gintung, 20 Agustus 2007
Alhamdulillah...
Hari ini, dengan al-hamdallah dari Bapak pemimpin pondok: Ust. Drs H Odhy Rosikhuddin, selesailah sudah Training Guru angkatan ke-2 di Daar El-Qolam, para peserta pun bernafas lega, betapa tidak, selama 3 hari berselang, para guru ini terus mengikuti training dengan bersemangat. kemasan training yang banyak membahas soal perkembangan dunia sekolah unggulan berwawasan internasional, active learning, quantum teaching, kelas unggulan, miracle of brain, etc. yang diselingi dengan berbagai macam game menjadikan para peserta betah berlama-lama, tentu saja ini sesuai konsep training sendiri: fun, relax, maksimal!

Daar El-Qolam tahun ini memang banyak menggulirkan program baru, menyambut ulang tahun yang ke-40, Daar El-Qolam berencana melaksanakan berbagai kegiatan (info di link olimpiade IPA) yang puncaknya berencana untuk menghadirkan RI-1 sebagai momentum peningkatan pesantren meresmikan Excellent Class Program yang pendidikan dan pengajarannya telah dimulai tahun ini.

Berbagai macam pembenahan terus dilakukan, salahsatunya adalah dengan peningkatan SDM, Guru sebagai ujung tombak pendidikan dan kepengasuhanan di Islamic Boarding School ini memiliki posisi yang paling diperhitungkan, training ini, sesuai dengan rencana akan dilakukan kepada semua guru dengan cara bergelombang, serta tidak mengganggu terhadap kelancaran KBM, Insya Allah!

Nantikan perkembangan informasi Daar El-QOlam selanjutnya!

Salam

0 komentar: