File 2007: Sekolah Para Asatidz

on Rabu, 17 September 2008

Minggu, 2007 Juli 22

Bertambah lagi jumlah Asatidz yang berkesempatan untuk melanjutkan Pendidikan, setelah al-ustadz Saiful Bahri,M.Si melanjutkan kuliahnya ke Malaysia (UKM), kali ini giliran ustadz MIPA memperoleh kesempatan berharga tersebut. Atas bantuan beasiswa dari Departemen Agama, 4 Orang Asatidz bidang MIPA berangkat menunaikan tugas belajarnya, mereka adalah Ust. Ismu Wahyudi, S.Pd (Fisika-ITB), Ust Ateng Supriyatna, S.Pd-Biologi-ITB) Ustz. Lilih Richayati Ch, S.Pd (Bio-IPB) dan Ustz Santi Arini, S.Pd (Matematika-IPB).

Dengan bertambahnya jumlah asatidz tersebut, maka saat ini tidak kurang dari 10 Orang Asatidz yang sedang menyelesaikan S2nya, diantaranya: Ust. Hendra Gunawan, S.Si (UNJ-Untirta), Ust. Aam Amarullah, S.Pd(UNJ-Untirta), Ust. Tata Suwanta, S.Pd.I (UNJ-Untirta), Ust.Aan Hendra Faridl, S.Pd UNJ-Untirta) Ust. Iwan Gunawan, S.Pd (UNJ-Untirta) selain itu juga Ust Acep Tata Juanda, S.Pd (UnPGRI) dan Ust Sholihin, S.Ag (UnPGRI).

Setiap tahunnya, Pondok Pesantren Daar El-Qolam selalu berupaya mengembangkan kualitas, baik santri maupun asatidz, hingga saat ini, Pondok Pesantren Daar El-Qolam memiliki tidak kurang dari 240 Asatidz, dengan Komposisi 4 orang S2, 168 S1 dan yang lainnya dalam proses penyelesaian Studi (S1).

0 komentar: